Minggu, 09 Januari 2011

untitled

dan rasa itu terus bergelut dalam nuraniku

aku hanya menahan untuk bisa mengendarainya

ku mohon,,turuti aku untuk kesekian kalinya

takutku pada potret potret suram

yang terpampang dalam album album senja tak bernama



kumohon

untuk kesekian kali kumohon

janganlah kau datang saat aku tak ingin menemuimu

jangan kau datang

karena aku tak pernah meminta mu untuk datang



aku sudah membuangmu begitu jauh

jauh

bahkan ke tempat yang tak pernah kau jangkau dengan ingatan mu



tapi kau menemukannya

dan membawanya kembali padaku



tapi sekali lagi

kumohon

aku tak pernah ingin bertemu lagi denganmu

kau hanya coretan hitam di kertas putihku



aku mohon

kembali lah ke muara

tempat kau bersemedhi dulu

by. Khair Lazuardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar